Anda Tertarik ? 

Jasa angkutan alat berat excavator, pipa, tangki, tower, genset dan bts ke seluruh tanah air

Jasa angkutan alat berat excavator, pipa, tangki, tower, genset dan bts ke seluruh tanah air. Dengan harga murah tapi bukan murahan. Harga jasa kirim kami murah. Di karenakan jumlah pengiriman perusahaan anda dalam jumlah yang sangat banyak.

Jadi walaupun profit kami tipis tapi jika di kalikan banyak maka akan banyak juga. Jasa angkutan alat berat kami menggunakan truck via darat dan kapal laut bisa roro atau kapal cargo jika via laut.

Jasa angkutan alat berat excavator

Kami menerima jasa angkutan alat berat untuk kebutuhan proyek perkebunan ataupun proyek konstruksi yang ada di daerah. Di samping harga pengiriman alat berat yang murah kami juga melayani jasa kirim barang dengan jumlah minimal 100kg ataupun satu kubik. Jadi bukan hanya kirim antenna parabola, satelit ataupun material ukuran besar. kecilpun kami terima dengan senang hati.

Kami melayani jasa angkutan alat berat dengan dolly, lowbed, selfloader dan juga lct dengan kondisi armada yang sangat baik agar menjamin kiriman anda tiba dengan selamat. Kami melayani pengiriman alat berat bukan hanya di kota besar saja, tapi kami sanggup melayani untuk semua rute kiriman ke seluruh wilayah pulau – pulau terluar di indonesia.