Anda Tertarik ? 

Jasa Pindahan Rumah Murah Jakarta Antar Kota Antar Pulau

Jasa pindahan rumah murah jakarta antar pulau dan antar kota Klik logistics Perusahaan Jasa ekspedisi melayani Jasa Ekspedisi, Jasa Cargo, Kirim Motor & Mobil, Sewa truk & pesawat hingga. Mulai dari kota-kota di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Riau, NTT, NTB hingga Papua. Peralatan dan perabotan rumah pindahan seperti kasur, lemari, kulkas, kompor gas,  dan barang-barang furniture lainnya dapat kami antarkan sampai ke luar pulau. Servis yang kami berikan antara lain servis port to port, door to port, maupun servis door to door.

Kini anda tidak perlu bingung lagi mencari Jasa pindahan rumah antar kota antar pulau karena perusahaan kami sendiri bergerak dibidang jasa pengiriman barang dalam skala besar atau cargo. Sehingga sudah terbiasa menangani barang-barang yang berukuran besar dan berat. Kami terdiri dari tim profesional dan berpengalaman dibidang ekspedisi. Jadi jangan ragu menggunakan jasa pindahan rumah jakarta murah dan aman.

Selain bergerak di bidang cargo, kami juga menyewakan truk, kontainer, kapal tongkang, LCT, tugboat, barge, hingga pesawat. Khusus bagi anda yang berada di Jabodetabek dan sedang mencari Jasa pindahan rumah antar pulau dan antar kota terdekat di kota anda, Klik Logistics adalah solusi terbaik.

Kantor Klik Logistics berada di Jl. Raya Kp. Setu No.52, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jawa Barat, 17136 (300 Meter Dari Pintu Tol Kalimalang). Untuk selengkapnya mengenai layanan Jasa pindahan rumah murah jakarta antar pulau dan antar kota yang kami tawarkan, anda dapat mengubungi customer service kami setiap pukul 09:00-18:00. Gratis konsultasi dan Gratis Penjemputan ke tempat pelanggan.

Harga Jasa Pindahan Rumah

Untuk tarif jasa pindahan sendiri kami menghitungnya berdasarkan berat barang, ukuran barang dan tujuan pengangkutan. Minimal charge yang kami bebankan kepada konsumen adalah 50kg-100kg. Harga jasa pindahan rumah Klik Logistics juga tidak akan sampai memberatkan pelanggan. Kami mematok tarif mulai dari 2500/kg min charge 50-100kg. Hubungi customer service kami sekarang untuk request pick up GRATIS dengan cara klik tombol dibawah ini.

jasa pindahan rumah murah dan aman jakarta

Tips Pindahan Rumah Murah Antar Kota Antar Pulau

Jasa pindahan rumah, kos, apartemen, kantor, dan gudang semakin hari makin mudah. Tidak perlu sibuk keliling kota mencari harga paling murah sewa mobil sewa pick up atau mobil box. Klik Logistics menawarkan tarif termurah serta jaminan keamanan perabotan rumah Anda. Ribuan pelanggan telah mempercayakan jasa pindahan rumah kepada Klik Logistics sejak 2015. Mereka puas atas servis yang kami berikan setiap harinya. Ini bisa dilihat dari jumlah testimoni serta rate star yang diberikan pelanggan yang sudah memakai jasa pindahan rumah kami.

Jika Anda berencana dan tertarik untuk menggunakan jasa kami. Pastikan Anda sudah membaca tips dan trik sebelum melakukan pemesanan jasa pindahan rumah murah jakarta Klik Logistics agar proses pengangkutan bisa berjalan dengan lancar nantinya.

Siapkan perabotan dan peralatan rumah Anda agar tim kami bisa dengan cepat mengangkut ke mobil pick up. Pastikan barang yang mudah pecah atau rusak sudah dipacking dengan baik. Jika diperlukan Anda juga bisa memakai layanan jasa packing yang disediakan oleh Klik Logistics. Jika diperlukan Anda juga bisa menggunakan layanan asuransi yang kami sediakan. Layanan asuransi ini bertujuan agar barang-barang Anda bisa lebih safety saat proses pengangkutan. Karena bisa saja terjadi hal-hal yang tidak dinginkan. Tetapi meski tanpa asuransi kami tetap menjaga dan bertanggung jawab penuh atas barang-barang Anda.

Kini kebutuhan pindahan rumah semakin mudah dan murah ke manapun tanpa harus repot mencari tarif termurah. Dengan adanya Klik Logistics layanan pengiriman pindahan rumah, kos, apartemen, kantor, gudang terdekat bukanlah hal yang sulit dan merepotkan. Tinggal hubungi customer service kami, driver dan tim angkut barang siap menuju rumah Anda untuk mengambil barang-barang pindahan Anda.

Klik Logistics sebagai salah satu jasa pindahan rumah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dengan sewa pick up terbaik di Indonesia untuk 2022. Dalam review dan testimoni yang diulas oleh konsumen, Klik Logistics menempati tempat pertama dalam harga dan kualitas layanan pelanggan.

Kami memiliki banyak pilihan armada yang sangat beragam untuk jasa pindah rumah murah jakarta. Kita semakin yakin jika Anda akan menemukan kendaraan mulai dari sewa mobil pick up, mobil Box sampai sewa Fuso, sesuaikan dengan kebutuhan dari ukuran barang-barang Anda. Barang yang berukuran sebesar apapun dapat dikirim secepat barang-barang berukuran kecil, karena kami sangat berpengalaman mengirimkan alat-alat berat antar pulau via darat, laut dan udara. Sehingga waktu pindahan kantor & gudang pun juga jadi sesingkat waktu pengiriman barang.

Jasa pindahan rumah Klik Logistics jelas lebih murah dibandingkan dengan layanan ekspedisi murah konvensional. Berbeda dengan tipe konvensional, Klik Logistics mengirimkan barang dengan mudah tanpa perantara sehingga dapat mempercepat waktu pengiriman. Sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran karena biaya logistik menjadi lebih murah dari pada ekspedisi konvensional.

Katakan tidak repot untuk kebutuhan jasa pindahan rumah, kos, apartemen, kantor, gudang. Karena sekarang pindahan lebih mudah cukup pakai handphone, chat customer service, driver dan tenaga angkut siap mengangkut semua perabot pindahan Anda dengan mobil van, pick up atau box jasa angkut barang Klik Logistics. Lemari, tempat tidur, kulkas, rak sepatu, meja, kursi, dan segala perlengkapan Anda tinggal dimasukkan ke dalam mobil angkut kami. Untuk pemilik bisnis, Anda bisa mengirimkan barang dan produk ke pusat distribusi, gudang, dan bahkan langsung ke pelanggan Anda dengan menggunakan jasa ekspedisi terdekat Klik Logistics. Jadi tunggu apalagi, hubungi customer service kami untuk melakukan penjemputan ke rumah Anda.

Kenapa Memakai Jasa Pindah Rumah Murah Jakarta Klik Logistics?

  • Harga Termurah – Tarif Klik Logistics kirim sesuai dengan jarak kota tujuan dan letak geografisnya. Kami memberikan harga mulai Rp 2500/kg dengan minimal pengangkutan adalah 100kg. Hubungi marketing kami untuk menanyakan detail tarif yang sesuai dengan kota tujuan Anda. Atau Anda juga bisa bernegosiasi dengan marketing kami jika Anda merasa keberatan dengan tarif yang kami tawarkan
  • Jemput Barang Gratis – Tidak perlu repot datang ke kantor kami untuk request pindahan rumah. Cukup dengan handphone Anda bisa langsung menghubungi customer service kami dan kami siap menjemput barang-barang Anda. Langsung kami angkut ke rumah baru Anda dengan aman.
  • Layanan Asuransi – Kami bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan asuransi ternama di Indonesia. Mencover barang-barang Anda apabila Anda ingin barang-barang Anda terlindungi dengan maksimal.
  • Customer Service Ramah – Jangan ragu bertanya terkait pindahan rumah atau sewa truk pick up. Karena Anda akan terhubung dengan CSO yang ramah dan profesional. Mereka akan melayani Anda dengan sepenuh hati dan pelayanan yang cepat.
  • Live tracking – Hak Anda adalah memonitor penuh perjalanan paket Anda. Anda bisa mengetahui titik lokasi perabotan rumah saat dalam proses pengiriman. Kendali penuh atas barang-barang Anda sendiri mulai dari sekarang. Bebas khawatir bawa barang-barang pindahan Anda.

Tanya Jawab Seputar Jasa Pindahan Rumah Murah Jakarta

Berikut adalah beberapa FAQ yang sering konsumen tanyakan kepada jasa cargo & jasa pindahan rumah Klik Logistics. Semoga informasi FAQ ini bisa berguna bagi Anda yang berencana ingin melakukan pindahan rumah antar kota antar provinsi dan antar pulau.

Berapa Harga Jasa Pindahan Rumah?

Tarif jasa pindahan rumah murah jakarta di Klik Logistics mulai dari Rp 2.500/kg minimum charge 100 kg. Klik Logistics menggunakan armada lengkap, mulai dari mobil pick up, truk CDD, Truk CDE. Antar pulau menggunakan kapal laut seperti kapal roro, cargo, dan pelni dan bisa juga via udara menggunakan pesawat cargo. Diharapkan dengan armada yang kami sediakan membuat estimasi waktu sampai di tempat tujuan bisa jadi lebih cepat dan aman.

Apakah Klik Logistics Melayani Pick Up Barang?

Kami melayani penjemputan barang ke alamat untuk Anda yang berada di area Jabodetabek, dan layanan ini tidak di pungut biaya sepeser pun alias gratis. Hubungi marketing kami untuk melakukan pesanan penjemputan barang, Driver kami akan langsung menjemput perabotan rumah Anda.

Apakah Klik Logistics Menyediakan Layanan Asuransi?

Ya, Klik Logistics bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama yang khusus mengcover pengiriman barang, khususnya untuk barang-barang bernilai tinggi atau mahal Anda disarankan menggunakan layanan asuransi yang Klik Logistics sediakan.

Bagaimana Cara Memesan Jasa Pindahan Rumah M,urah Jakarta?

Pelanggan bisa datang langsung ke kantor kami di Alamat Jalan Jl. Raya Kp. Setu No.52, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jawa Barat, 17136  (300 Meter Dari Pintu Tol Kalimalang). Jika Anda belum mengetahui dimana persis lokasinya Anda bisa cek di Klik Logistics Google Map, dengan kata kunci Klik Logistics Jakarta. Atau Anda juga bisa chat langsung dengan customer service kami untuk lakukan permintaan penjemputan barang ke tempat Anda.