Anda Tertarik ? 

Ekspedisi Jakarta Pontianak Tarif Murah, Aman dan Terpercaya

Mengirim barang dari Jakarta ke Pontianak tidaklah seperti dulu yang sangat sulit. Ada banyak sekali ekspedisi Jakarta Pontianak yang bisa Anda gunakan untuk mengirimkan barang. Tapi, sebelum Anda menggunakan jasa ekspedisi, lebih baik Anda melakukan beberapa hal di bawah ini. Simak terus ulasannya, ya.

Pengiriman barang dari Jakarta ke Pontianak sekarang ini sudah tersedia banyak ekspedisi Jakarta Pontianak yang bisa dipilih. Namun salah satu jasa ekspedisi yang terbaik yang bisa Anda pilih saat ini adalah Klik Logistics yang memiliki kualitas yang terbaik. Klik Logistics ini adalah ekspedisi yang memiliki spesialisasi sebagai pengirim barang dengan ukuran besar dan jumlah yang banyak.

Klik Logistics ini menjadi penyedia jasa ekspedisi dan cargo melalui via laut yang sudah sangat berpengalaman dalam mengirimkan barang besar dan banyak. Selain itu juga harga yang ditawarkan pun memang terbilang cukup murah, sehingga Anda akan bisa lebih menghemat dalam biaya pengiriman. Oleh karena itulah Anda tidak perlu merasa ragu lagi ketika ingin mengirim barang, Anda bisa mempergunakan Klik Logistics ini.

Cek Ongkir Pengiriman Ekspedisi Cargo Murah Min 100kg Jakarta Pontianak Hubungi Marketing Kami Pada Tombol Tauntan di Bawah ini

Kantor dari Klik Logistics ini pun juga sudah tersedia cukup banyak, sehingga Anda akan bisa menemukan kantornya dengan mudah untuk ekspedisi Jakarta Pontianak. Klik Logistics pun memiliki pelayanan yang sangat baik, ramah, dan juga pengiriman yang tentunya terjamin lebih aman. Selain itu ada juga layanan packing tambahan seperti packing kayu, kardus, foam, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa dimanfaatkan.

Untuk Anda yang ingin mengirimkan barang dari Jakarta ke Pontianak, tidak perlu merasa khawatir lagi, karena Klik Logistics itu sangat aman. Apalagi sekarang ini di Klik Logistics sudah ada asuransi pengiriman, yang membuat barang yang dikirim pun juga jauh lebih aman. Layanan yang disediakan pun lengkap, terutama untuk jumlah barang yang banyak dan juga ukuran barang yang besar. Mulai dari pindahan rumah, pindahan kantor, dan lain sebagainya tersedia di Klik Logistics ini dengan baik dan pelayanan yang prima. Pengiriman yang tersedia pun bukan hanya ke Pontianak saja, melainkan juga ke beberapa daerah lainnya yang ada di Kalimantan Barat. Klik Logistics ini menjadi jasa ekspedisi cargo murah Jakarta Pontianak dengan kualitas dan pengalaman yang terbaik.

Spesialis Kirim Banyak Dan Besar Ke Pontianak

Klik Logistics itu merupakan jasa ekspedisi Jakarta Pontianak yang spesialis mengirim barang yang ukurannya besar dan juga jumlahnya itu banyak. Hal ini jelas bisa dimanfaatkan oleh orang, instansi, atau juga perusahaan yang memang membutuhkan pengiriman barang besar dalam jumlah banyak. Salah satunya adalah perusahaan supplier yang sudah pasti akan mengirimkan barang dalam jumlah yang terbilang sangat besar dan banyak.

Selain itu juga harga yang ditawarkan oleh Klik Logistics ini pun memang terbilang sangat murah, dan tentunya membuat Anda akan lebih berhemat. Harga atau tarif yang harus dibayarkan itu hanya 3000 rupiah saja per Kg dan minimal pengiriman itu adalah 100 kg. Dan pengiriman untuk keluar pulau seperti dari Jakarta ke Pontianak itu melalui kapal laut.

Beberapa jenis layanan yang tersedia di Klik Logistics pun memang secara khusus menjelaskan kalau ini adalah spesialisasi barang banyak dan besar. Mulai dari layanan pindahan rumah atau kantor, layanan pengiriman barang elektronik, bahkan sampai ke alat berat lho. Jadi bila Anda bingung mencari ekspedisi Jakarta Pontianak untuk barang besar dan banyak, Klik Logistics ini adalah solusi.

Klik Logistics Vendor Semua Ekspedisi Ke Pontianak

Klik Logistics adalah jasa ekspedisi yang tidak memiliki vendor, jadi semua dikirimkan sendiri oleh Klik Logistics sendiri. Justru ada banyak sekali jasa ekspedisi di Indonesia yang memanfaatkan jasa ekspedisi Klik Logistics ini untuk pengiriman luar pulau. Terlebih lagi karena bisa mengirimkan sejumlah besar barang, sehingga banyak jasa ekspedisi yang menyerahkan pengiriman ke Klik Logistics.

Belum lagi persoalan harga, yang seperti kita tahu memang Klik Logistics itu adalah jasa ekspedisi Jakarta Pontianak yang menawarkan harga yang cukup bersaing. Dengan begitu semakin banyak ekspedisi di Indonesia yang memakai jasa Klik Logistics, karena masih bisa mengambil keuntungan lebih. Dan terhitung sudah cukup banyak jasa ekspedisi yang menjadikan Klik Logistics ini sebagai vendor untuk mengirimkan barang ke luar pulau seperti kota ke Pontianak.

Selain Pontianak Klik Logistics juga melayani pengiriman barang ekspedisi ke kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Layanan Jasa Cargo Murah Via Kapal Laut Ke Pontianak

Berbicara soal layanan, memang terbilang kalau layanan yang disediakan oleh Klik Logistics ini cukup lengkap untuk barang besar dan banyak. Mulai dari instansi, penjual online, dan masih banyak lagi bisa memanfaatkan jasa pengiriman dari Klik Logistics ini dengan aman dan nyaman. Dan ada cukup banyak jenis layanan yang tersedia di Klik Logistics ini, dan berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Layanan pertama adalah pindahan rumah atau kantor, di mana tentu ada banyak sekali barang dan pastinya ukurannya besar. Bahkan Klik Logistics pun menyediakan penjemputan secara gratis, apabila memenuhi persyaratan minimal pengiriman.
  2. Layanan yang kedua adalah pengiriman kendaraan bermotor, mulai dari motor atau juga mobil bisa dikirimkan lho. Dan untuk pengiriman mobil itu memiliki beberapa metode yang bisa Anda pilih dengan harga yang berbeda.
  3. Layanan yang ketiga dari ekspedisi Jakarta Pontianak Klik Logistics itu adalah pengiriman furniture yang jelas ukurannya itu cukup besar. Untuk supplier Furniture pun bisa mempergunakan jasa Klik Logistics ini karena bisa mengirimkan barang yang besar dalam jumlah banyak.
  4. Layanan yang keempat itu ada pengiriman barang elektronik yang juga biasanya memiliki ukuran yang biasanya cukup besar.

Tentunya soal pelayanan yang tersedia itu masih ada cukup banyak, mulai dari alat kesehatan, alat olahraga, bahkan sampai alat berat. Jadi masalah ukuran dari barang itu bukan menjadi masalah, karena memang Klik Logistics akan bisa mengirimkan semua itu. Dan ini menjadi kebutuhan penting terutama di masa serba online dan orang jadi bisa menjual atau membeli apa pun secara online.

Dan soal pelayanan yang diberikan oleh Klik Logistics pun memang cukup baik, dan tentunya memiliki beberapa kelebihan dibanding yang lain. Hal ini tentunya menjadi alasan yang membuat banyak orang bahkan jasa ekspedisi yang mempergunakan jasa Klik Logistics. Dan berikut ini beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika memakai ekspedisi Jakarta Pontianak Klik Logistics.

  1. Kelebihan yang pertama itu adalah soal pelayanan yang memang ramah dan juga fast response. Selain itu juga Anda akan bisa mendapatkan informasi yang jelas dan detail, dan Klik Logistics bisa merespons permintaan pengiriman dengan cepat.
  2. Kelebihan yang kedua adalah tersedia penjemputan barang, ini jelas menjadi salah satu hal yang sangat membantu. Karena mengirim barang dalam jumlah besar atau dengan ukuran yang besar pasti akan sulit untuk membawa ke agen. Karena itulah Klik Logistics menyediakan penjemputan barang, dan bisa jadi gratis bila memenuhi persyaratan minimal.
  3. Kelebihan yang ketiga adalah soal harga, di mana harga dari ekspedisi Jakarta Pontianak ini memang terbilang sangat murah. Untuk pengiriman dari Jakarta ke Pontianak itu hanya 3000 Rupiah saja per kg lho, jelas cukup murah.
  4. Kelebihan yang keempat adalah terdapat packing dengan kualitas yang baik, dan ini akan menjamin barang sampai dengan aman. Jadi ada layanan packing tambahan yang bisa digunakan agar supaya barang itu bisa terkirim dengan aman dan sampai dengan selamat.
  5. Kelebihan yang kelima adalah soal asuransi, di Klik Logistics itu ada asuransi pengiriman yang akan membuat tingkat keamanan makin tinggi. Seperti kita tahu pengiriman barang yang besar itu sudah pasti memiliki risiko pengiriman yang juga cukup besar ya. Dan adanya asuransi ini akan membantu tingkat keamanan jadi jauh lebih tinggi.

Jadi terlihat jelas kalau pelayanan yang diberikan oleh Klik Logistics dalam ekspedisi Jakarta Pontianak itu memang terbaik. Mulai dari jenis layanan yang lengkap sampai dengan kualitas pelayanan yang sudah tidak diragukan lagi tentunya sangat baik. Sehingga Klik Logistics ini menjadi pilihan aman untuk Anda mengirimkan barang ke luar pulau dengan aman dan harganya murah.

Jasa Kirim Motor Ke Pontianak Murah Dan Aman

Salah satu layanan yang diberikan oleh Klik Logistics itu adalah pengiriman motor, dan pengiriman motor dari Klik Logistics memang cukup baik. Salah satu layanan yang menarik adalah bahwa pengiriman motor itu akan dilakukan door to door oleh Klik Logistics. Dengan adanya fasilitas penjemputan barang, tentunya pelayanan door to door ini memang sudah pasti bisa dilakukan.

Pelayanan ekspedisi Jakarta Pontianak ini menarik, karena bagi pengirim motor itu tidak perlu membawa motor ke agen atau cabang terdekat. Sementara itu untuk penerima motor pun tentunya tidak perlu juga mengambil motor. Jadi untuk mempergunakan jasa pengiriman motor di Klik Logistics ini Anda tinggal menghubungi kontak 082110109222 atas nama Cici.

Jasa Kirim Mobil Ke Pontianak Murah Via Kapal Laut

Layanan berikutnya yang juga menarik dan juga banyak digunakan oleh orang dan ekspedisi di Indonesia itu adalah pengiriman mobil. Dan pengiriman mobil pun sama dengan motor yakni adalah door to door, dan cukup banyak dipergunakan oleh orang maupun instansi. Dan metode pengantaran mobil dari Klik Logistics, dan berikut ini kami akan jelaskan beberapa metode tersebut.

Metode yang pertama itu adalah self drive, ini adalah metode pengantaran yang memiliki harga yang paling murah. Konsep dari metode ekspedisi Jakarta Pontianak ini adalah Klik Logistics itu akan mengirimkan supir khusus untuk membawa mobil Anda. Jadi supir akan datang dan melakukan pengecekan terlebih dahulu, setelah itu baru dibawa untuk dikirimkan ke lokasi tujuan.

Metode yang kedua adalah car towing, towing ini adalah kendaraan truk yang memang dibuat khusus untuk membawa mobil. Namun towing ini hanya bisa mengangkut 1 mobil saja, ukurannya hanya untuk mobil sedang sampai ke mobil mini bus.

Metode yang ketiga adalah car carrier, carrier itu juga kendaraan yang secara konsep hampir sama dengan towing ya. Akan tetapi carrier ini memiliki ukuran yang lebih besar, dan sudah pasti memiliki daya tampung mobil yang juga jauh lebih banyak. Untuk car carrier ini mampu menampung antara 4 sampai 6 mobil dalam satu kali pengantaran.

Terakhir ada container yang merupakan peti kemas, jadi mobil akan dibawa dengan menggunakan peti kemas. Pengiriman dengan container ini memang paling mahal, akan tetapi kami rasa sangat sepadan dengan tingkat keamanan dari pengiriman.

Dalam pengiriman mobil ini sendiri tentunya ada beberapa proses yang harus dilewati, dan ini menjadi prosedur keamanan dalam pengiriman. Prosedur ini sangat harus dijalankan demi keamanan dan juga kenyamanan bersama dalam pengiriman mobil ke lokasi tujuan. Dan berikut ini prosedur yang diberlakukan Klik Logistics dalam ekspedisi Jakarta Pontianak pengiriman mobil.

  1. Proses yang pertama itu ada pengecekan kondisi mobil yang dilakukan secara detail, agar tahu kondisinya seperti apa.
  2. Kemudian ada proses pemeriksaan berkas dan juga dokumen mobil seperti BPKB dan lain sebagainya, serta ada dokumen pengirim dan penerima.
  3. Proses berikutnya adalah serah terima dokumen, dan kemudian mobil akan diantarkan ke pelabuhan.
  4. Setelah di pelabuhan akan masuk ke kapal dan kemudian dikirimkan ke pulau Pontianak.
  5. Begitu sampai di Pontianak, mobil akan diantarkan langsung ke alamat yang dituju dan diberikan kepada penerima di rumahnya.

Jasa Kirim Ban, Velg, Baterai Aki, Dan Sparepart Kendaraan Lainnya Murah Jakarta Ke Pontianak

Bukan hanya mengirimkan kendaraan saja ya, akan tetapi Klik Logistics pun mengirimkan berbagai macam sparepart dari kendaraan. Beberapa sparepart terutama mobil itu pasti memiliki ukuran yang besar, dan tentunya Klik Logistics pun siap untuk mengirimkan sparepart kendaraan. Mulai dari velg, ban, aki, dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa dikirimkan oleh Klik Logistics ini.

Bagi penjual apalagi distributor sparepart, tentu saja akan sangat membutuhkan ekspedisi Jakarta Pontianak khusus sparepart kendaraan ini. Karena biasanya sparepart itu ukurannya besar dan akan dikirimkan dalam jumlah yang relatif cukup banyak ya. Dan bila Anda ingin mengirimkan sparepart kendaraan, Anda bisa mengandalkan Klik Logistics untuk pengiriman sampai ke pulau tujuan.

Jasa Kirim Alat Berat Ke Pontianak

Salah satu layanan yang mungkin sangat menarik dan jaran dimiliki oleh banyak ekspedisi Jakarta Pontianak itu adalah pengiriman alat berat. Alat berat itu adalah hal yang memang sangat sulit dikirimkan, namun Klik Logistics memiliki layanan untuk mengirimkan alat berat. Bagi penjual alat berat tentunya ini adalah hal yang sangat menarik dan juga pastinya sangat membantu pengiriman

Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Menggunakan Ekspedisi Jakarta Pontianak 

Banyak sekali hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menggunakan jasa ekspedisi. Bukan berarti Anda terlalu memilih, tapi mencari jasa yang terbaik sangatlah diperlukan. Bagi Anda yang ingin menggunakan ekspedisi Jakarta Pontianak, berikut ini adalah hal yang harus dilakukan: 

jasa ekspedisi jakarta pontianak cek ongkir disini murah saceexpress

Mengecek Tarif 

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengecek tarif dari ekspedisi yang akan digunakan. Pengecekan tarif sendiri sangatlah penting, karena Anda harus bisa mengestimasikan berapa banyak biaya yang harus dibayarkan. Terlebih lagi jika Anda ingin mengirim barang dalam jumlah besar. Sudah pasti perhitungan biaya akan menjadi problem yang dipikirkan. 

Carilah tarif termurah yang bisa Anda dapatkan. Tapi, bukan semena-mena murah Anda langsung menggunakan jasa tersebut. Anda juga harus melihat pelayanan yang diberikan. Bagaimana ekspedisi akan mengirimkan barang ke Pontianak. Kemudian apakah ada biaya tambahan lain. Bagaimana kinerja selama ini dan lain sebagainya. 

Karena pada dasarnya jasa ekspedisi yang murah tidak selalu memberikan pelayanan yang buruk, begitu sebaliknya tidak semua ekspedisi yang memiliki harga tinggi akan memberikan pelayanan yang baik. Maka daripada itu Anda harus benar-benar melakukan pengecekan tarif dengan seksama. 

Lihatlah apakah ada asuransi atau tidak 

Selanjutnya Anda juga perlu sekali memikirkan apakah ada asuransi yang diberikan pihak ekspedisi atau tidak. Asuransi sendiri sangatlah penting untuk Anda perhatikan. Karena dengan adanya asuransi berarti ada jaminan keamanan di setiap barang yang Anda kirim. Sehingga Anda pun bisa dengan tenang mengirimkan barang. 

Ketika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Anda pun bisa melakukan klaim ganti rugi karena sudah masuk dalam asuransi pengiriman. Namun, Anda juga harus memperhatikan biaya yang ditetapkan. Sebisa mungkin carilah biaya asuransi yang paling murah agar saat pengiriman Anda tidak akan keberatan membayarkan biaya seluruhnya. 

Cek apakah ada layanan antar jemput atau tidak 

Kemudian Anda juga harus mengecek apakah jasa ekspedisi tersebut menyediakan layanan antar jemput atau tidak. Seperti yang Anda tahu bahwa sekarang ini membawa kiriman barang dalam jumlah besar tidaklah mudah. Anda sudah pasti membutuhkan bantuan dengan menyewa lagi alat transportasi lain. 

Namun, sudah pasti biaya yang akan Anda keluarkan lebih besar. Tentu Anda tidak ingin hal tersebut terjadi. Maka daripada itu Anda harus mencari tahu apakah jasa ekspedisi menyediakan layanan jemput barang gratis atau tidak. Layanan ini sendiri akan sangat membantu Anda untuk bisa mengirim barang tanpa harus repot. 

Apalagi jika Anda ingin mengirim motor atau mobil yang sekiranya harus menuruti prosedur pengiriman yang agak lebih panjang. Ada banyak sekali jasa ekspedisi yang memberikan layanan jemput barang tanpa ada biaya lagi selama Anda memenuhi syarat dan ketentuannya. 

Cari tahu tentang jasa packing 

Anda memang bisa mengemas sendiri barang yang akan dikirim, tapi jika barang ternyata bernilai dan rawan akan rusak. Sudah pasti Anda akan membutuhkan packing tambahan. Terlebih untuk pengiriman motor, mobil dan barang elektronik yang sangat rawan sekali rusak karena terbentur. 

Jika hal ini terjadi tentu saja Anda akan rugi. Anda bisa bertanya kepada jasa ekspedisi, apakah ada jasa packing yang disediakan. Jika ada, berapa besaran biaya yang diperlukan. Kemudian Anda bisa bertanya material packing apa saja yang mereka sediakan. Perlu Anda ketahui ada beberapa bahan yang digunakan untuk packing tambahan. 

Sebut saja, kayu, bubble wrap, kardus, plastik atau karung. Anda bisa memilih packing tambahan ini sesuai dengan kebutuhan. Misalnya memang membutuhkan keamanan yang ekstra maka packing kayu akan sangat disarankan. Dimana barang akan tetap aman hingga sampai tujuan dan tidak mungkin mengalami kerusakan. 

Bisa tracking mandiri atau tidak 

Hal selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah apakah bisa melakukan tracking mandiri. Tracking sendiri sangatlah penting agar Anda bisa memantau sudah sampai mana kiriman barang. Dimana setidaknya Anda akan merasa aman bahwa barang masih dalam perjalanan atau sedang terjadi kendala dalam perjalanan. 

Jasa ekspedisi yang sudah terpercaya biasanya akan menyediakan fitur cek resi di website resmi mereka. Hal ini sendiri semata-mata agar Anda bisa mengetahui apakah barang masih dalam perjalanan atau sudah sampai. Apabila terjadi kendala pun Anda bisa bertanya ke customer service untuk mendapatkan kejelasan akan lokasi barang yang dikirim. 

Fungsi tracking tidak hanya untuk melacak saja, tapi juga untuk melihat apakah estimasi pengiriman dari Jakarta ke Pontianak sudah sesuai apa belum. Karena Anda sudah pasti membutuhkan kepastian kapan barang akan sampai ke alamat tujuan. 

Customer service mudah dihubungi 

Anda juga harus memastikan bahwa customer service sangat mudah untuk dihubungi. Karena ini berkaitan dengan barang yang dikirim. Dimana sudah pasti harus mengetahui kondisi barang. Bila terjadi hal yang tidak diinginkan, setidaknya Anda bisa melakukan komplain dengan sangat mudah. 

Jangan sampai memilih jasa ekspedisi yang sekiranya tidak mau menjawab pertanyaan dan komplain Anda. Karena jika Anda sampai salah pilih, maka yang ada hanyalah rasa kesal dan kecewa. Untuk mengantisipasi hal ini, Anda harus benar-benar mencari jasa ekspedisi yang mempunyai layanan customer service terbaik dan selalu online. 

Pengiriman Aman Dijamin Sampai

Cek juga apakah jasa ekspedisi mengirimkan barang secara aman atau tidak. Karena hal ini sangatlah perlu untuk Anda perhatikan. Tidak mungkin bagi Anda untuk memilih jasa ekspedisi abal-abal yang asal dalam mengirim barang. Barang tidak dikirim dengan baik, packing asal dan tidak ada fitur tracking barang.

Sehingga jika Anda mengirim barang tapi tidak jelas keberadaan atau posisi barang, maka harus perlu Anda waspadai, kemungkinan terburuk barang rusak bahkan hilang. Kalau tidak dicek terlebih dahulu itu bisa jadi masalah kedepannya dan Anda pun akan merasa kecewa. Walaupun Anda bisa menyiasati pengiriman barang jauh sebelum dibutuhkan, tapi tetap saja Anda membutuhkan jasa ekspedisi yang menepati janji.