Anda Tertarik ? 

Jasa Ekspedisi Tangerang Lampung Dijamin Murah dan Aman di Sace Express

Pengiriman Barang Termurah Tangerang Lampung – Lampung adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian selatan pulau Sumatra. Provinsi ini memiliki luas wilayah sekitar 35.379 km persegi dan berbatasan dengan provinsi Bengkulu di utara dan Selat Sunda di selatan. Lampung memiliki populasi sekitar 7 juta jiwa dan merupakan salah satu provinsi dengan tingkat pertumbuhan penduduk tercepat di Indonesia.

Dengan Peran kota Lampung yang sangat esensial dengan menjadi gerbang pembuka ke wilayah pulau Sumatera lainnya membuat pergerakan pengiriman logistik dari dan menuju kota ini menjadi sangat tinggi. Pastinya sudah banyak yang Jasa pengiriman barang yang melakukan kegiatan pengiriman barang yang menuju kota ini tapi tidak banyak yang menawarkan pengiriman barang banyak dan besar yang murah.

Sace Express Kini Membuka rute Ekspedisi barang Tangerang Lampung murah. Kami sudah dikenal sebagai layanan jasa pengiriman barang yang mempunyai spesialisasi dalam pengiriman barang banyak dan besar. Harga yang kami tawarkan dijamin termurah dibandingkan para kompetitor kami. Hal ini dikarenakan kami memiliki armada pengiriman kami secara mandiri sehingga tidak terpengaruh oleh kebijakan pihak ketiga yang biasa membuat harga menjadi melambung tinggi. Meski harga pengiriman kami murah, kami akan tetap memberikan perlindungan keselamatan terhadap barang Anda yang dikirimkan bersama kami dengan proteksi asuransi yang bisa Anda Klaim jika barang yang anda kirimkan bersama kami mengalami kerusakan.

Nomor Whatsapp Jasa Ekspedisi Tangerang Lampung Sace Express

Bagi Anda yang membutuhkan jasa ekspedisi barang dari Tangerang ke Lampung atau bertanya seputar proses pengiriman barang dari Tangerang ke Lampung di Sace Express, silahkan hubungi nomor di bawah ini!
ekspedisi cargo tangerang lampung

Ongkos Kirim Cargo Tangerang Lampung

Ongkos kirim cargo Tangerang Lampung di Sace Express sangat murah, hanya 3500/kg dengan minimum berat barang yang dikirim sebesar 100 kg dan estimasi pengirimannya selama 4-5 hari dihitung sejak truk berangkat. Untuk melihat info selengkapnya, silahkan lihat tabel di bawah!

TujuanTarif /kgMinimal kirimLead timeKeterangan
Bandar Lampung35001004-5 Harisejak truk berangkat
Bandar Lampung4500504-5 Harisejak truk berangkat
Metro45001004-5 Harisejak truk berangkat
Bakauheni45001004-5 Harisejak truk berangkat
Kotabumi45001004-5 Harisejak truk berangkat

*Tarif di atas sewaktu-waktu dapat berubah

ekspedisi cargo tangerang sumatera

Simak Alur Pengiriman Tangerang Lampung Dengan Sace Express

Jarak antara Kota Tangerang dengan Lampung tidaklah terlalu jauh, bahkan jika menggunakan perjalanan darat dapat ditempuh hanya dengan waktu 5 sampai dengan 6 jam. Untuk ekspedisi barang dari Tangerang ke Lampung kami menyediakan 2 jalur via pengiriman yaitu Darat Dan Udara. Kedua jalur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing yang kami uraikan dibawah ini.

Via Darat Ekspedisi Tangerang Lampung

Kelebihan :

  • Harga pengiriman Jauh lebih murah
  • Muatan yang dapat diangkut jauh lebih banyak
  • Proses packing dan izin lebih cepat

Kekurangan :

  • Pengiriman memakan waktu yang lebih lama

Via Udara Ekspedisi Tangerang Lampung

Kelebihan :

  • Waktu tempuh pengiriman menjadi jauh lebih cepat.
  • Tidak membutuhkan waktu yang lama saat di bandara cargo.

Kekurangan :

  • Tarif pengiriman jauh lebih mahal.
  • Muatan yang diangkut juga cukup terbatas.

Dengan melihat kelebihan dan kekurangan yang ada diatas kami dapat lebih merekomendasikan anda untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jalur darat karena lebih murah dan juga yang terpenting muatan yang bisa diangkut jauh lebih banyak.

Sace Express juga akan menjelaskan tahapan pengiriman barang murah Tangerang Lampung Menggunakan jasa layanan pengiriman barang bersama kami yang akan kami uraikan dibawah ini.

  1. Barang yang akan dikirimkan akan dijemput secara langsung ke lokasi pelanggan berada.
  2. Setelah barang sudah diangkut akan dibawa kembali ke kantor kami untuk melakukan proses packing barang
  3. Setelah barang berada di kantor Sace Express barang akan langsung di packing sesuai spesifikasi barang yang ingin dikirimkan.
  4. Ketika proses packing sudah selesai dan sudah sesuai SOP keselamatan barang yang ditetapkan Sace Express maka barang akan dibawa ke Truk pengiriman.
  5. Truk berangkat dari Kantor Sace Express untuk dikirimkan menuju lampung melalui via darat  yang nantinya akan menyebrang dari pelabuhan merak.
  6. Setelah berlabuh di pelabuhan bakauheni lampung barang akan langsung dikirimkan menuju lokasi alamat pengiriman yang sudah ditentukan.

Berikut Jenis Barang Yang Sering Dikirimkan Sace Express

Sace Express adalah perusahaan layanan pengiriman barang banyak dan besar yang sudah sangat berpengalaman dalam pengiriman barang ke seluruh pelosok indonesia. Tentunya kami sudah banyak mengirimkan barang dengan variasi tertentu. Berikut adalah jenis barang yang bisa Anda kirimkan bersama kami untuk rute pengiriman barang Tangerang lampung termurah.

  1. Perabotan Rumah. Sace Express mempunyai pengalaman yang tinggi dalam pengiriman segala jenis perabotan rumah seperti Rotan, Lemari, Meja, Bangku, kursi kayu, Sofa, Kitchen Set, Kasur dan Perabotan Rumah lainnya.pengiriman Furniture murah Tangerang lampung hanya di Sace Express.
  2. Pengiriman Barang Pindah Rumah, Kantor Kerja Serta Studio.
    Kegiatan Pindahan sering sekali dianggap kegiatan yang sangat ribet dan melelahkan tapi dengan menggunakan jasa Sace Express hal ini dapat ditangani dengan mudah, hal ini dikarenakan kami telah memiliki armada yang lengkap yang siap menangani beratnya pindahan rumah Anda. Kami juga dapat melakukan hal yang sama untuk Anda pengusaha yang ingin melakukan pindahan kantor ataupun studio anda bekerja dengan jaminan harga yang lebih murah pastinya.
  3. Pengiriman Alat Elektronik. Sace Express dapat mengirimkan perlengkapan dan alat elektronik, seperti AC, Monitor PC, Water Heater, PC, kulkas, Kipas Angin, Mesin Cuci,TV, Microwave,Home Theater dan perlengkapan elektronik yang lainnya. Pengiriman alat elektronik aman Tangerang Menuju Lampung hanya Sace Express jagonya.
  4. Pengiriman Hasil Kerajinan Daerah. Sace Express sangat mendukung industri UMKM yang salah satunya adalah kerajinan tangan daerah yang wajib dibudidayakan. Kami dapat mengirim hasil kerajinan tangan seperti Batik, Songket, Anyaman Pandan dan kerajinan tangan lainnya.
  5. Pengiriman Hasil Bumi dan Alam. Sace Express Mendukung para petani lokal yang mengirimkan hasil panen dalam skala yang besar. Barang yang biasa kami kirimkan meliputi Padi, Beras, Tembakau, Teh, Kopi dan hasil bumi lainnya dapat dikirimkan bersama kami.
  6. Pengiriman Alat Olahraga. Sace Express memahami euphoria masyarakat untuk berolahraga setelah kejadian Virus Covid 19 yang menyerang seluruh dunia. Alat olahraga yang biasa kami kirimkan meliputi Treadmil, Dumbbell, Barbel, Sepeda dan alat olahraga lainnya.
  7. Pengiriman Alat Medis. Pengiriman Alat Medis ini meliputi, Timbangan badan, Tensimeter, Tabung Oksigen, Inhaler dan alat medis lainnya.

Pengiriman Kulkas Murah Tangerang Lampung Hanya Di Sace Express

Kulkas adalah salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang paling penting. Kulkas memiliki banyak manfaat, termasuk menjaga makanan dan minuman tetap dingin dan segar sehingga bisa dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Ada beberapa jenis kulkas yang tersedia di pasaran, termasuk kulkas side-by-side, kulkas tiga pintu, kulkas dua pintu, dan kulkas mini. Kulkas side-by-side memiliki dua bagian utama, yaitu bagian pendingin dan bagian freezer, yang berada di samping satu sama lain. Kulkas tiga pintu memiliki tiga bagian, yaitu bagian pendingin, bagian freezer, dan bagian dispenser air. Kulkas dua pintu memiliki bagian pendingin dan bagian freezer, sedangkan kulkas mini sangat cocok untuk rumah tangga kecil atau kamar.

Sace Express dapat mengirimkan segala jenis Kulkas yang ada di pasaran, kami akan menjamin keselamatan kulkas yang anda kirimkan Bersama kami dengan melakukan  proses packing yang ketat dan dipastikan aman. Kirim Kulkas murah Tangerang Lampung hanya di Sace Express saja!

Dengan banyaknya kelebihan pengiriman barang dan banyak yang Sace Express berikan Tak salah Rasa nya bagi Anda Untuk memilih kami Sebagai Partner pengiriman barang yang Anda miliki. Dengan armada pengiriman kami yang lengkap, kami juga memiliki tarif pengiriman yang termurah serta dijamin Asuransi. Sudah deh Pengiriman barang Tangerang Lampung yang Terbaik Ya hanya dengan Sace Express, kirim murah tanpa beban!

Cek juga layanan ekspedisi Sace Express ke kota-kota Sumatera lainnya: