Anda Tertarik ? 

Ekspedisi Barang Tangerang Manado Termurah di Sace Express

Jasa ekspedisi Tangerang Manado Termurah – Selain statusnya sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, Manado juga mendapat predikat sebagai kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi setelah Kota Makassar. Hal ini tentu tidak terlepas dari aktivitas industri di Kota Manado yang terbilang cukup ramai. Bahkan wilayah pesisir pantai Kota Manado dijadikan sebagai kawasan perbelanjaan oleh pemerintah setempat untuk menunjang kegiatan perdagangan warganya. Kehadiran penyedia jasa ekspedisi pun tentu sangat dibutuhkan untuk memasok barang-barang kebutuhan industri. Salah satunya adalah kehadiran jasa ekspedisi Tangerang Manado dengan tarif pengiriman yang murah.

Sace Express X Klik Logistics adalah jawaban untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa ekspedisi Tangerang Manado dengan biaya kirim yang terjangkau. Kami telah dipercaya selama bertahun-tahun sebagai penyedia layanan logistik termurah. Jadi, Anda ga perlu ragu terhadap kualitas dan kredibilitas kami, karena telah terbukti dari sejumlah penilaian sempurna yang diberikan oleh para pelanggan kami. Keperluan mengirim cargo dari Tangerang ke Manado akan terasa lebih aman dan nyaman dengan adanya sejumlah fitur layanan dari kami. So, tunggu apa lagi? Percayakan ekspedisi Tangerang Manado Anda kepada Klik Logistics, dijamin tanpa beban deh!

Nomor Telepon / Whatsapp Jasa Ekspedisi Tangerang ke Manado

Nomor Telepon / Whatsapp Jasa Ekspedisi Cargo Tangerang Manado. Hubungi marketing kami yang khusus menangani pengiriman barang dari Tangerang ke Manado di bawah ini. Anda bisa bertanya seputar pengiriman barang dari Tangerang ke Manado atau hal lainnya yang berkaitan dengan proses ekspedisi.

CS ekspedisi tangerang sulawesi sace

Tarif Ekspedisi Cargo Tangerang Manado

Tarif ekspedisi dari Tangerang ke Manado adalah sebesar 7500/kg dengan minimum berat 100 kg dan estimasi pengiriman 10-14 hari sejak kapal berangkat. Tarif ini tentunya sudah lebih murah dibanding jasa ekspedisi lain. Untuk melihat info tarif selengkapnya, silahkan lihat tabel di bawah ini!

TujuanTarif/KgMinimalLead TimeKeterangan
Manado750010010-14 harisejak kapal berangkat
Tomohon850010010-14 harisejak kapal berangkat
Kotamubagu1100010010-14 harisejak kapal berangkat
Tondano1150010010-14 harisejak kapal berangkat
Bitung1050010010-14 harisejak kapal berangkat
Minahasa1250010010-14 harisejak kapal berangkat
Kab. Bolaang Mongondow1250010014-18 harisejak kapal berangkat
Kab. Kepulauan Sangihe1500020014-18 harisejak kapal beranglkat
Kab. Kep Siau Tagulandang Biaro1400020014-18 harisejak kapal berangkat
Kab Kep Talaud1500020014-18 harisejak kapal berangkat

*Tarif yang tertera di atas sewaktu-waktu dapat berubah

ekspedisi cargo tangerang sulawesi

Ekspedisi Tangerang Manado Semakin Mudah dengan Layanan “Door to Door”

Keperluan mengirim barang-barang besar adalah hal yang cukup merepotkan, apalagi jika harus membawanya ke kantor penyedia jasa pengiriman untuk diproses. Pastinya sangat menguras tenaga dan pikiran bukan?

Bersama Sace Express X Klik Logistics, Anda akan diberikan kemudahan dengan tidak harus mendatangi kantor kami untuk menyerahkan barang ekspedisi. Ada layanan “door to door” yang akan membuat keperluan mengirim barang-barang besar terasa jauh lebih mudah dan praktis, termasuk untuk keperluan ekspedisi barang dari Tangerang ke Manado.

Tim kami siap melakukan penjemputan ke lokasi tempat barang Anda berada dan akan mengantarkannya langsung ke alamat penerima. Silahkan konsultasikan kepada staf marketing kami mengenai titik penjemputannya.

Selain layanan “door to door”, Anda juga akan diberikan kemudahan dengan sejumlah fitur layanan Sace Express lainnya, yaitu ada layanan pengemasan berstandar, layanan lacak barang, dan layanan tambahan asuransi

Layanan Pengemasan Berstandar

Dengan layanan ini, kegiatan mengirim barang akan terasa jauh lebih mudah karena Anda tidak perlu mengemas barang sendirian. Layanan pengemasan berstandar akan dilakukan oleh orang-orang profesional dan terlatih.

Selain itu, bahan yang digunakan untuk mengemas pun adalah bahan yang berkualitas tinggi. Mulai dari packing kayu hingga packing bubble wrap semuanya dijamin sangat aman untuk melindungi barang Anda dari goresan saat dalam perjalanan ekspedisi.

Layanan Lacak Barang

Layanan ini dapat Anda gunakan dengan mengakses fitur “cek resi” yang ada di laman website kami. Cukup masukkan nomor resi pengiriman, nanti akan muncul tampilan yang berisi informasi keberadaan barang. Jadi, Anda ga perlu khawatir barang akan tersasar atau belum sampai karena dapat dengan mudah melacaknya.

Layanan Tambahan Asuransi

Kami telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama untuk menjamin keamanan barang ekspedisi. Layanan ini dapat Anda gunakan untuk memberikan perlindungan ektra terhadap barang. Sehingga, apabila terjadi kerusakan atau bahkan hilang, Anda dapat otomatis mendapat penggantiannya dengan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kirim Motor dari Tangerang ke Manado bersama Kami Tercover Asuransi

Teruntuk Anda yang berkeperluan mengirim motor dari Tangerang ke Manado, percayakan saja kepada spesialis kirim barang besar Sace Express X Klik Logistics, karena akan tercover asuransi.

Kami adalah penyedia jasa pengiriman cargo yang telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama untuk menjamin keamanan barang saat dalam ekspedisi. Begitu pun untuk pengiriman motor dari Tangerang ke Manado yang akan terjamin keamananya dengan proteksi asuransi.

Sace Express selalu menyertai asuransi di setiap pengiriman barang yang dilakukannya, sehingga Anda ga perlu ragu terhadap standarisasi keamanan yang kami berikan. Selain itu, motor juga akan melewati proses pengemasan yang dilakukan oleh tim ahli menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk meminimalisir goresan saat dalam perjalanan pengiriman.

Dengan begitu, motor akan terlindungi secara ekstra karena selain dijamin oleh asuransi juga dikemas menggunakan teknik pengemasan berstandar yang dilakukan oleh tim ahli Sace Express.

Kenapa Harus Pilih Klik Logistics sebagai Teman Ekspedisi Tangerang Manado?

Kenapa harus pilih jasa pengiriman Sace Express untuk keperluan ekspedisi Tangerang Manado? Jawabannya karena kami adalah spesialis pengiriman barang-barang besar dan banyak. Berikut ini kami sajikan beberapa alasan mengapa Anda harus mempercayakan jasa ekspedisi Tangerang Manado kepada kami.

Ongkir Murah

Sace Express adalah penyedia jasa ekspedisi dengan tarif pengiriman termurah. Jika ragu, Anda dapat membandingkannya ke penyedia jasa serupa untuk membuktikan bahwa kami lah yang termurah.

Pengiriman cargo dari Tangerang ke Manado hanya akan dikenai biaya Rp. 5000/kg dengan berat barang minimal 50 kg. Murah banget kan? Mulai dari harga segitu, Anda sudah dapat mengirim berbagai jenis barang, mulai dari kendaraan, furniture rumah, alat-alat berat, alat-alat olahraga, dan lain-lain.

Jadi, ga ada alasan lagi deh buat Anda ga percaya kepada Sace Express untuk teman ekspedisi Tangerang Manado.

Pelayanan “Sat Set”

Kami sangat mengedepankan kecepatan dalam memberikan pelayanan. Hal ini kami lakukan dengan cara mempercayakan segala ktivitas pelayanan kepada tim terbaik, baik itu pelayanan via website, maupun via telepon Customer Service.

Armada Milik Sendiri

Proses ekspedisi barang dari Tangerang ke Manado dijamin akan berjalan cepat karena akan dikirim menggunakan armada milik Sace Express Sendiri. Sehingga Anda tidak akan dibuat khawatir karena harus menunggu lama barang sampai di tempat tujuan, karena dijamin cepat.

Cakupan Area Pengiriman Luas

Kami memiliki cakupan area pengiriman yang sangat luas, bahkan hingga ke daerah-daerah pelosok yang tak terjamah sekalipun. Untuk ekspedisi barang dari Tangerang ke wilayah Sulawesi Utara selain Manado, Sace Express juga melayani pengiriman ke daerah-daerah seperti Tomohon, Kotamobagu, Tondano, Bitung, Minahasa, dan masih banyak lagi.

Hubungi Tim Marketing Kami Sekarang untuk Info Lengkap Jasa Ekspedisi Tangerang Manado

Silahkan hubungi tim marketing kami untuk konsultasi ataupun menanyakan info lainnya seputar jasa ekspedisi Tangerang Manado. Atau bisa juga dengan mengunjungi laman website kami di www.saceexpress.co.id. Cari jasa ekspedisi Tangerang Manado yang aman dan terpercaya? Sace Express X Klik Logistics jawabannya! Bagi yang ingin melakukan ekspedisi dari Jakarta ke Manado, silahkan hubungi Klik Logistics yang memang sudah spesialisnya!

Selain Manado, Sace Express x Klik Logistics juga melayani ekspedisi dari Tangerang ke beberapa daerah Sulawesi lainnya: