Anda Tertarik ? 

Jasa Ekspedisi Jakarta Karimun Paling Murah di Sace Express

Jasa Ekspedisi Jakarta ke Karimun Paling Murah – Kabupaten Karimun terletak di Provinsi Kepulauan Riau dengan beribukota di Tanjung Balai Karimun. Kabupaten Karimun terkenal dengan hasil komoditinya yang melimpah, seperti perkebunan dan pertambangan. Salah satu potensi Kabupaten Karimun yang terkenal adalah komoditi tambang batu granit. Untuk mendukung ekosistem pertambangan di Kabupaten Karimun, tentu dibutuhkan jasa ekspedisi yang mampu mengirim alat berat ke wilayah tersebut.

Sace Express X Klik Logistics menyediakan jasa ekspedisi alat berat Jakarta Karimun dengan tarif yang murah. Bersama kami, pengiriman alat berat dari Jakarta ke Karimun dijamin aman, nyaman, dan tanpa beban. Anda dapat menikmati beberapa fitur layanan kami untuk mendapatkan kemudahan dalam mengirim barang berskala besar. Barang Anda dipastikan aman selama dalam pengiriman, karena kami selalu menyertakan asuransi di setiap ekspedisi. Jadi, percayakan saja pengiriman alat berat Jakarta Karimun kepada Sace Express X Klik Logistics.

ekspedisi jakarta karimun

Ongkos Ekspedisi Jakarta Karimun Dijamin yang Termurah

Bagi Anda yang ingin melakukan ekspedisi barang dari Jakarta ke Karimun, tentunya tarif pengiriman menjadi hal yang paling dipertimbangkan sebelum memilih jasa pengiriman. Sace Express adalah spesialis kirim barang banyak dan berat dengan ongkos kirim yang murah. Ekspedisi Jakarta Karimun pun kami jamin dengan tarif pengiriman termurah yang dapat Anda bandingkan dengan berbagai jenis layanan pengiriman cargo lainnya.

Kami telah dipercaya oleh banyak orang dan perusahaan menjadi penyedia jasa ekspedisi termurah. Untuk biaya pengiriman cargo dari Jakarta ke Karimun, kami menawarkan angka mulai dari Rp 9.500/ kg dengan berat minimal 300 kg. Murah banget bukan? Dengan harga segitu, Anda sudah dapat mengirim berbagai jenis barang berskala besar atau banyak dengan estimasi sampai 6-10 hari sejak kapal diberangkatkan.

Percayakan Ekspedisi Jakarta Karimun kepada Sace Express!

Selain ongkos kirim yang murah, kami memiliki beberapa fitur layanan lain yang akan membuat Anda semakin yakin, bahwa Sace Express X Klik Logistics adalah penyedia jasa pengiriman cargo yang terpercaya. Berikut adalah fitur-fitur layanan kami yang akan membuat Anda semakin yakin, untuk melakukan ekspedisi Jakarta Karimun bersama kami.

1.   Barang Dicover Asuransi

Sace Express telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama untuk menjaga barang Anda tetap aman selama dalam perjalanan. Jadi, apabila terjadi kerusakan atau hilang terhadap barang Anda, akan langsung mendapat penggantian.

2.   Barang Bisa Dijemput

Motto kami adalah “kirim barang tanpa beban”, yang tentunya selaras dengan komitmen kami untuk memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman cargo. Dengan layanan penjemputan, barang akan kami jemput ke lokasi Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu susah-susah mengantar barang ke kantor kami.

3.   Area Cakupan yang Luas

Area cakupan pengiriman kami sangat luas. Selain melayani rute pengiriman dari Jakarta ke Bintan, kami pun melayani pengiriman ke beberapa wilayah lainnya di Kepulauan Riau, seperti Parit, Sungai Lakam, Lubuk Semut, Teluk Air, Tulang, Dabo Singkep, Sebandi Ulu, Sededap, Selading, dan masih banyak lagi. Anda dapat menghubungi tim marketing kami untuk rute ekspedisi dari Jakarta ke wilayah lain di Kepulauan Riau.

4.   Pengemasan Berkualitas

Sace Express sangat menjaga barang kiriman dengan penuh tanggung jawab. Barang yang Anda kirim melalui jasa kami, akan dijamin keamanannya selama dalam pengiriman dengan menggunakan teknik pengemasan barang yang berstandar tinggi. Kami memiliki tim yang terdiri dari orang-orang terlatih dan terbiasa dalam bidang pengemasan barang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir barang akan lecet atau tergores selama dalam proses pengiriman.

Apapun Jenis Barangnya yang Dikirim dari Jakarta ke Karimun, Serahkan kepada Sace Express

Segala jenis barang bisa dikirim oleh Sace Express, mulai dari furniture rumah, alat-alat rumah tangga, kendaraan bermotor, alat-alat berat, hingga material-material bangunan. Selain kirim barang, kami juga menyediakan jasa lainnya untuk membantu keperluan ekspedisi Jakarta Karimun Anda seperti:

  • Jasa pindahan rumah
  • Jasa pindahan kantor
  • Jasa pindahan gudang
  • Jasa sewa truk
  • Jasa sewa kapal
  • Jasa sewa pesawat
  • Dan masih banyak jasa layanan lainnya.

Ketentuan Ekspedisi Cargo Jakarta Karimun

  1. Barang yang berbobot ringan namun memakan tempat akan dihitung dengan besaran volume.
  2. Barang yang berbobot lebih dari 100 kg akan dikenakan charge alat berat.
  3. Untuk layanan “door to door”, silahkan dikonsultasikan terlebih dahulu dengan staf marketing Sace Express.
  4. Estimasi barang sampai dihitung sejak kendaraan pengangkut diberangkatkan, jika lewat darat maka dihitung sejak truk berangkat. Sementara jika lewat laut, maka dihitung sejak kapal berangkat.
  5. Barang yang tidak sampai di tempat tujuan karena alasan alamat yang tidak jelas atau pelanggan yang sulit dihubungi, maka barang harus diambil di kantor Sace Express paling lambat satu bulan. Jika lebih dari itu, maka bukan tanggung jawab kami lagi.

Barang rusak atau hilang dapat diklaim dan diganti dengan merujuk ke syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika proses klaim diajukan setelah barang diterima, maka kami tidak dapat memprosesnya.

Selain ke Karimun, Sace Express juga melayani ekspedisi ke kota-kota lainnya:

Kirim Alat Berat Jakarta Karimun dengan Sace Express

Kirim alat berat dari Jakarta ke Karimun dengan Sace Express dijamin ga pake ribet. Kami memiliki armada yang siap menampung keperluan Anda mengirim alat berat, seperti bulldozer, excavator, crane, forklift, dan lain-lain. Sesungguhnya kami melayani ekspedisi Jakarta Karimun melalui tiga jalur transportasi, yakni darat, laut, dan udara. Namun khusus untuk ekspedisi alat berat, kami hanya menggunakan jalur darat dan jalur laut.

Untuk jalur darat, kami memiliki beberapa armada seperti

  • Selfloader,
  • Dolly,
  • Tronton losbak, dan
  • Lowbed.

Sementara untuk jalur laut, kami memiliki beberapa armada seperti:

  • Kapal cargo,
  • Kapal lct, dan
  • Kapal roll on roll off

Semua armada yang kami miliki dapat mengangkut segala jenis alat berat yang ingin dikirim dari Jakarta ke Karimun. Metode pengiriman yang kami tawarkan pun beragam, mulai dari “door to door” (DTD), “port to port” (PTP), “door to port” (DTP), dan “port to door” (PTD). Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Mau kirim alat berat di Sace Express? Hubungi marketing kami sekarang! Pertanyaan seputar ekspedisi Jakarta Karimun dapat Anda tanyakan kepada staf marketing kami di nomor yang tertera. Atau bisa juga dengan mengunjungi website www.saceexpress.co.id untuk informasi lengkap lainnya. Kirim cargo dari Jakarta ke Karimun bersama Sace Express dijamin tanpa beban!

Tanya jawab seputar jasa pengiriman barang murah dari Jakarta ke Karimun

Tanya jawab seputar jasa pengiriman barang murah dari Jakarta Karimun telah kami rangkum untuk menjawab pertanyaan pertanyaan seputar jasa pengiriman Jakarta Karimun. Berikut adalah pertanyaan pertanyaan yang sering diajukan kepada Sace Express saat mengirim barang dari Jakarta Karimun dengan Truck atau Kontainer melalui Jalur Darat dan Kapal Kargo via jalur darat.

Berapa Ongkir Jasa Ekspedisi Jakarta Karimun?

Tarif jasa ekspedisi Jakarta Bartam via kapal kargo adalah Rp 9.500/kg minimum charge 300 Kg. Sace Express menggunakan armada kapal laut seperti kapal roro, cargo, dan pelni sehingga estimasi waktu sampai di tempat tujuan bisa lebih cepat dan aman.

Berapa Lama Pengiriman Barang dari Jakarta ke Karimun?

Estimasi waktu sampai di lokasi tujuan ekspedisi Jakarta Karimun via kapal laut kargo sekitar 6-10 hari. Untuk mengetahui jadwal keberangkatan kapal Jakarta Karimun, Anda dapat menghubungi customer service kami. Saceexpress selalu berkomitmen memberikan tarif termurah, pengiriman yang tepat waktu dan proses yang mudah.

Barang Apa Saja yang dapat di Kirim oleh Sace express?

Sace express menerima pengiriman barang ekspedisi seperti Alat Elektronik (TV, Kulkas, Komputer), Alat-Alat Rumah Tangga, Meubel, Furniture (Lemari, Sofa, Kitchen Set), Hasil Pertanian, Hasil Tambang, Bahan Pangan, Tekstil, Alat/Mesin Kesehatan, Bahan Kimia, Generator, Alat Radio Komunikasi (Handy Talky, Radio Rig, SBB, Repeater, Radar, GPS). Sparepart Industri (Pipa Besi, Tiang Pancang/Paku Bumi), Tiang Beton.Benda yang berukuran panjang, tidak lebih dari 40 feet. Alat Olahraga/Fitness/Gym (Barbell, Dumbbell, Bench, Static Bicycle, Smith Machine, Treadmill, Leg Press Machine). Kabel, Bahan Bangunan (Semen, Batu-Bata, Besi Ulir) Mesin Industri, Mesin dan Alat-Alat Pabrik, Tangki Air, dan masih banyak lagi lainnya.

Apakah Saceexpress Melayani Pick Up Barang?

Kami melayani penjemputan barang ke alamat untuk Anda yang berada di area Jabodetabek, dan layanan ini tidak di pungut biaya sepeser pun alias gratis. Hubungi marketing kami untuk melakukan pesanan penjemputan barang, Driver kami akan langsung menjemput barang ekspedisi Anda.

Apakah Klik Saceexpress Menyediakan Layanan Asuransi?

Ya, Sace Express Kargo bekerja sama dengan perusahaan asuransi ternama yang khusus mengcover pengiriman barang, khususnya untuk barang-barang bernilai tinggi atau mahal Anda disarankan menggunakan layanan asuransi yang Sace Express sediakan.

Bagaimana Cara Memesan Ekspedisi Jakarta Karimun?

Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Alamat Jalan Jl. KH. Ahmad Dahlan No.16, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147. Jika Anda belum mengetahui dimana persis lokasinya Anda bisa cek di Google Map, dengan kata kunci Klik Logistics Tangerang u0026 Jakarta Barat (Saceexpress). Atau Anda juga bisa chat langsung dengan customer service kami untuk lakukan permintaan penjemputan barang ke tempat Anda.