Syarat & Ketentuan Yang Berlaku di Perusahaan Ekspedisi

Syarat & Ketentuan Yang Berlaku di Perusahaan Ekspedisi

Category : Uncategorized

Saceexpress – Bagi anda yang sudah sering berurusan dengan dunia ekspedisi, pastinya sudah tau tentang syarat & ketentuan yang diterapkan. Apalagi jika anda merupakan seorang pengusaha online yang menjajakan barang dagangan anda hingga ke seluruh Indonesia. Maka jasa ekspedisi merupakan kebutuhan yang sangat vital untuk anda.

Jika anda merupakan pemain baru di dunia usaha online, setidaknya anda harus tau beberapa syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh jasa ekspedisi, dalam hal ini khususnya jasa pengiriman barang Sace Express yang melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

syarat ketentuan ekspedisi

Syarat

  1. Minimun Berat

Tiap jasa ekspedisi menetapkan berat minimun barang yang hendak dikirimkan. Semacam halnya Sace Express, kami menetapkan minimun berat mulai dari 100kg. Jadi bila barang kiriman anda tidak seberat itu, tetapi barang tersebut akan tetap di hitung 100 kilogram.

  1. Harus Packing

Seluruh jenis barang kiriman harus di packing, terlebih untuk barang yang riskan semacam barang elektronik ataupun pecah belah wajib di packing dengan kayu. Anda dapat mempacking sendiri barang anda, tetapi bila anda tidak sempat melakukan itu, kami staf Sace Express bersedia mempacking barang anda dengan biaya packing yang sangat terjangkau.

  1. Asuransi

Untuk seluruh barang, kami menawarkan service asuransi. Bila customer menolak, maka Sace Express tidak bertanggung jawab atas kerusakan ataupun kehilangan barang sepanjang masa pengiriman.

Baca Juga : Jasa Ekspedisi Terbaik Untuk Pengiriman Barang Jakarta ke Ternate

Ketentuan

  1. Customer harus meberitahukan dengan jelas data barang yang hendak dikirim. Contohnya tipe ataupun nama barang, dimensi ukuran, berat serta bahan dari barang tersebut.
  2. Barang kiriman yang melanggar hukum semacam narkoba, ganja, sabu- sabu tidak bisa kami kirimkan. Serta barang yang gampang terbakar dan bisa meledak juga tidak bisa kami layani.
  3. Untuk barang ringan namun memakan tempat diberlakukan hitung volume.
  4. SaceExpress hanya bertanggung jawab pada kehilangan barang yang di asuransikan. Jadi, barang yang tidak diasuransikan apabila hilang atau tercecer, kami akan memberikan kompensasi maximal satu juta rupiah. Barang rusak sebab tidak di packing, atau kehancuran sistem ataupun aplikasi suatu barang yang terletak pada fitur elektronik, maka Sace Express tidak bertanggung jawab.
  5. Sace Express tidak bertanggung jawab untuk barang yang berganti guna, corak, wujud serta aroma barang yang di sebabkan aspek barang tsb serta cuaca.
  6. Pembatalan sepihak dari customer ketika barang di terima akan di kenakan pemotongan mulai 10%– 25%.
  7. Untuk barang yang telah dalam ekspedisi pengiriman, tidak bisa ditukar alamat tujuannya.
  8. Pembatalan sepihak dari customer sehabis barang di terima hendak di kenakan pemotongan mulai 10%– 25%.
  9. Perhitungan waktu pengiriman via darat terhitung dari saat truk berangkat, serta untuk kargo laut terhitung dari semenjak kapal berangkat.
  10. Untuk bayaran penjemputan barang dapat dikonsultasikan ke customer service kami.
  11. Untuk barang yang tidak tiba sebab alamat tidak jelas ataupun pindah ataupun customer lost kontak. Maximal 1 bulan wajib di ambil bila lebih 1 bulan bukan tanggung jawab kami lagi.
  12. Pengiriman via container untuk bayaran penimbunan serta demurage kami menjajaki ketentuan yang berlaku dari pihak pelayaran serta pelindo.
  13. Sace Express tidak bertanggung jawab untuk barang yang berganti guna, corak, wujud serta aroma tipe barang yang di sebabkan aspek barang tsb serta cuaca.
  14. Ketentuan penggantian barang yang rusak ataupun lenyap bila barang yang di kirim tidak di terima customer. Apabila claim di lakukan setelah barang di terima oleh si penerima, maka PT. Sace Express tidak bertanggung jawab.
  15. Dengan menerima kopian faktur tanda terima barang, maka anda sudah sepakat dengan seluruh syarat yang berlaku di PT. Sace Express.

Demikian peraturan ini dibuat untuk kepentingan bersama, harap di baca serta pahami dan di patuhi bersama Terima Kasih.

 

 


Leave a Reply

Chat Dengan Staff Kami

Yth. Pelanggan Klik. Chat diluar jam kerja akan di respon hari berikutnya.

Staff Marketing

Muti (Kalteng, Kalbar)

Online

Staff Marketing

Rika (Maluku, NTT, NTB)

Online

Staff Marketing

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sulawesi Tenggara)

Online

Staff Marketing

Cici (Batam, Bangka Belitung, Kepri)

Online

Staff Marketing

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Kendaraan Bermotor)

Online

Staff Marketing

Aida (Papua, NTB, NTT)

Online

Muti (Kalteng, Kalbar)Pengiriman Jawa, Sumatra, dan Sewa Truck (telp/wa: 0812 99 200 200)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Rika (Maluku, NTT, NTB)Pengiriman Maluku, NTT, NTB. (telp/wa: 0812 90 300 300)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sulawesi Tenggara)Pengiriman Sulawesi (telp/wa: 0812 88 200 200)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Cici (Batam, Bangka Belitung, Kepri)Pengiriman ke Kalimantan, Batam, Bangka Belitung, Kepri (telp/wa: 0813 80000 339)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Kendaraan Bermotor)Kirim Kontainer, Alat Berat, Kendaraan Bermotor (telp/wa: 0819 803 229)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Aida (Papua, NTB, NTT)Pengiriman ke Papua, NT (telp/wa: 0812 70 919 919)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00